Link Ebook Islam Gratis

21.54


link-ebook-islam

Islam merupakan agama yang mempunyai tutunan ajaran yang sangat bagus untuk kehidupan dunia akhirat bagi umat manusia.

Islam mengajarkan bagaimana kita berperilaku yang baik dengan manusia lainnya, bagaimana manusia sebagai hamba allah bisa lebih dekat lagi untuk mendapatkan banyak berkah dalam kehidupan, jauh dari musibah, mendapatkan kesehatan, selalu diberi rizki yang baik, kehidupan berumah tangga yang samawa.

Berikut ini beberapa link ebook islam yang bisa memberi tutunan dalam kita bertakwa kepada allah:

1. Ebook Islam Haji untuk memenuhi panggilan Allah. Haji merupakan ibadah yang sangat mulia untuk itu perlu tutunan dan pencerahan agar ibadah kita dalam berhaji lebih khusuk dan lebih sempurna.

2. Ebook Islam Mengurus Jenasah. Jenazah sebaiknya dimakamkan sesegera mungkin dan diurus dengan baik, islam mengajarkan tentang mengurus jenazah yang sebaiknya.

3. Ebook Islam: Kitab At Tauhid. Apa itu tauhid? bagaimana kita harus mengesakan Allah dalam beribadah mengikuti aturan dan menjalankan perintahNya.

4. Ebook Islam Iman kepada Kitab Allah. kepercayaan dan keyakinan kepada kitab Allah merupakan salah satu ukuran keimanan kita baik kitab-kitab yang diturunkan allah, kitab-kitab yang diturunkan kepada Nabi Nabi, juga hal-hal kebenaran berita dari kitab-kitab yang ada diatas tersebut.

5. Ebook Islam: Doa doa Nabi terbaik. Berdoa dengan khusu dan hidmat bersungguh sungguh insya Allah akan dikabulkan apa yang diharapkan, ada doa-doa yang baik yang bisa dicontohkan.

6. Ebook dosa-dosa yang sering kita sepelekan. Seringkali kita tidak menyadari bahwa kebiasaan kita yang kita angga biasa-biasa saja ternyata itu adalah dosa yang yang dilarang allah.

7. Ebook hadist tentang Kiamat atau akhir Zaman.

8. Ebook tentang Kesabaran. apa itu makna dan hakikat sabar yang sebenarnya, bagaimana sabar dalam mendapatkan ujian cobaan dalam kehidupan ini.



You Might Also Like

0 komentar